Hari

Jumat

,

Tanggal

27 Januari 2023

,

Jam

Penandatangan Perjanjian Kerjasama Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak Dan Keluarga Berencana Bersama PN Tobelo

penandatangan-perjanjian-kerjasama-dinas-pemberdayaan-perempuan-perlindungan-anak-dan-keluarga-berencana-bersama-pn-tobelo 17 January 2023

Pada hari ini, Selasa 17 Januari 2023 di Ruang Rapat Umum Lantai 2 Pengadilan Negeri Tobelo, diadakan acara Penandatanganan Perjanjian Kerjasama Antara Pengadilan Negeri Tobelo dengan Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak Dan Keluarga Berencana.

Penandatanganan ini dilakukan oleh Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak Dan Keluarga Berencana Kabupaten Halmahera Utara Ibu Efrina Hendrik, S.ST dengan Wakil Ketua Pengadilan Negeri Tobelo Bapak Slamet Budiono, S.H., M.H.

Tujuan dari kerjasama ini tertuang dalam Perjanjian Kerjasama yang dilakukan kedua pihak yaitu :
1. Bertujuan untuk memberikan perlindungan perempuan dan anak yang berhadapan dengan hukum;
2. Bertujuan untuk melakukan pendekatan yang humanis dengan mengutamakan kepentingan terbaik bagi perempuan dan anak dalam pelaksanaan keputusan secara paksa (eksekusi) terkait sengketa perempuan dan anak agar eksekusi tidak mencapai hambatan dan tidak menimbulkan trauma bagi perempuan dan anak yang akan dieksekusi.


Copyright © 2021. Pengadilan Negeri Tobelo. Developed by Jogjasite