Senin Pagi 12 Februari 2018 selesai apel pagi, seluruh jajaran pimpinan dan pegawai Pengadilan Negeri Tobelo melaksanakan kegiatan kerja bakti dan penghijauan di lingkungan kantor Pengadilan Negeri Tobelo. Tujuan dari kegiatan ini disampaikan langsung oleh Ketua Pengadilan Negeri Tobelo, Bapak Iwan Wardhana, S.H. bahwa kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan rasa kepedulian dan memiliki kantor Pengadilan Negeri Tobelo.

 

Membersihkan dan menanam tanaman  

Kegiatan dilakukan dengan menanam berbagai tanaman hijau di luar pagar dan di sekitar lingkungan gedung kantor serta membersihkan seluruh lingkungan kantor Pengadilan Negeri Tobelo. Di tengah kegiatan tersebut Ketua Pengadilan Negeri Tobelo mengharapkan agar kegiatan ini dapat terus berlanjut setiap hari bukan hanya di hari-hari tertentu.

Meskipun demikian kegiatan ini tetap mengutamakan pelayanan terhadap masyarakat, artinya masyarakat yang datang tidak akan terganggu dan akan tetap dilayani. Dengan adanya kegiatan tersebut terasa kebersamaan dan  kerjasama demi mewujudkan kantor yang nyaman bagi masyarakat pada umumnya dan tentunya bagi keluarga Pengadilan Negeri Tobelo pada khususnya.